Livery HR Sun Breaker & Arjuna Biru (Patas) For JB3 HDD Adudu Edit Diny

 November Nanti entah Tanggal Berapa Gua Lupa , Bus Hr 012 Atau Yang berjulukan Sun Breaker ini Bakal Line Perdana , ini Bakal Jadi Artis Baru DiMalang Pastinya , Bus Yang satu ini untuk sekarang ,masih jadi angkutan bantuan Untuk line mana gua lupaa wkwkw Tapi Bus Yang satu ini sudah memasang Julukanya yaitu " Sun Breaker " dan Gua Udah Buat Semirip Mungkin Guna Memenuhi Kebutuhan Kalian Hr Maniaaa , Dan gak Cuma Hr 012 yaaa Disini Gua juga Buatin yang Arjuna Biru , Jadi Arjuna Biru itu Bus Patas terbaru Dari Po Haryanto Dan Auto Jadi Artis Di jalurnya juga wkwkw 

Untuk Pemasangan Livery Ini , Gua Aplikasiin Dimod Bus JB3 HDD adudu edit Diny , Dan Livery Ini Work Di Semua Versi Mod Busnya , 

Untuk Gambarnya Seperti ini yaak






Credit
Dino Wors

Link Download

Untuk Password ada divideo Gameplay ini




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Livery Sr2 Nrs Suites Class Repack

Livery Sangat Pack SHD Ojepeje JB2 10+

Livery Sumatraan Repack 6+ SR2 NRS