Livery Classic Asik For Marco Tiger

 Sebelumnya Thanks Banget Buat Kalian Yang Udah Support gua dan Doakan Gua Untuk Musibah Yang Kemarin Gua dapat , Pokoknya Loveyouall :)) , Dan Ini Gak Biasanya dari Awal Gua bikin Livery repack baru ini Gua bisa nyanggupin Buat Bikin 12 Livery skaligus , Karna Sebelumnya Gua buat paling Banyak 6 , kalo Misalkan Ada yang Nanya Bang kenapa sih Kok abang kalo Buat Livery Paling 3 - 5 saja isinya ?? ni gua kasih tau semakin sedikit isi dalam livery repack tersebut yaa hasilnya semakin baik , tingkat kedetailan dan hampir menyerupai seperti livery aslinya slalu jadi nilai utama gua , untuk membuat sebuah livery , naah kali ini 12 gua buat juga bukan kaleng kaleng yaa wkwkw tetep bahkan gua makan waktu lama untuk membuat 1 livery saja , Ini Salah satu Bentuk Apresiasi Gua buat kalian Yang sudah mendoakan gua , untuk Musibah yang gua alami hehe thanks laah :))

Jadi Livery Ini Buat Marco Tiger By Agus Cahyono , yang belum punya Mod nya ini dia mod nya 

Marco Tiger By Agus Cahyono Up Diny v 1.36-1.38

Buat kalian yang mainin mod ini diversi 1.30 kebawah jangan khawatir , Livery ini juga work kok , coba aja okeyy 

Untuk Gambarnya seperti ini yaaak , Sisahnya Download aja dulu wkwk 







Credit 
Dino wors

Link Download 
Password Ada divideo Gameplay Ini



 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Livery Sr2 Nrs Suites Class Repack

Livery Sangat Pack SHD Ojepeje JB2 10+

Livery Pack STJ Sr2 Tronton Terbaru