Livery Pack Avante HDD CIB #2

 Menyambut Bulan Suci Ramadhan Saya Sebagai Dino Admin Sekaligus Tukang Cat Livery Gratis , Ingin Meminta Maaf Atas Segala Kesalahan Yang Disengaja Maupun Tidak , karna Manusia Tidak pernah luput dari kesalahan kalo kamu bukan manusia pasti gak pernah salah , eh tapi cewe gak pernah salah yaak ?? wkwkw yaudah intinya Gua mau minta maaf biar puasa Saya bisa lancar sebulan full hehe Amiin

Langsung aja yaak ni gua bakal share Livery Avante Pack #2 karna sebelumnya pernah gua release , yang ini yaaak Livery Ante pack #1 Jadi yang kedua Ini ad 4 sama seperti sebelumnya , isinya ini diaaaa

- Sinjay New Aisha (90%) kemiripan

- Primajasa

-Manggala

-Luragung Termuda Galaxy by Fares 






Author
Dino x Fares

Link Download

Link Password ada divideo Gameplay ini





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Livery Sr2 Nrs Suites Class Repack

Livery Sangat Pack SHD Ojepeje JB2 10+

Livery Sumatraan Repack 6+ SR2 NRS