Livery Sinjay Repack [ SALE ]

Ini Livery Pertama gua yang gua jual dan Livery Pertama Ini Diaplikasikan 
Untuk Mod Bus SHD Hino RK By Adudu cvt Diny ..
Yups disini juga gua repack jadi kalian dapat 3 Livery sekaligus 

- Sinjay New Vey vey
- Sinjay Lama
- Sinjay Strip Biru

Apa sih bedanya sama livery Livery yang biasa gua buat untuk konten Mingguan 
DiChannel Youtube Gua 
yang pastinya jauh Lebih HD , Ringan untuk dimainkan , dan terkahir yaaa karya gua murni Liverynya 
jadi buat yang udah sering memakai Livery gua taulah bedanya ..
sedikit cerita Livery ini hanya Livery Custem yaa soalnya emang gada Sinar Jaya yang seperti ini
tapi kalo Sinar Jaya vey vey itu ada cuma di body Jb3 SHD yang lama yaa 
dan ini gua custem sebaik mungkin pastinya dan gua namain New Vey Vey  untuk panggilanya 

Price : Rp, 25,000 Via Rekening


Mohon Maaf Jika tidak ada lagi pembayaran selain via rekening, soalnya kalo via pulsa ga bisa 
buat beli Rokok wkwkw 
Dan Untuk yang memiliki Rekening jangan Khawatir karna Gua , Lagi Buat Akun Gopay nanti kalian bisa Bayar melalui Gopay tapi Masih Proses ..


ini beberapa Contoh Gambarnya  









Support ETS V1.30-V1.37





Jika Berminat Kalian Bisa DM langsung Ke Instagram atau Pesan Facebook 
dibawah sini yaaaa :))



Facebook 


Instgram 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Livery Sr2 Nrs Suites Class Repack

Livery Sangat Pack SHD Ojepeje JB2 10+

Livery Sumatraan Repack 6+ SR2 NRS